Senin, 31 Oktober 2016

Ciri2 Penyakit Sipilis Wanita

Ciri2 Penyakit Sipilis Wanita - OBAT PENYAKIT SIPILIS UNTUK WANITA

Sebelum membahas obat penyakit sipilis untuk wanita ada baiknya kita bahas dulu tentang penyakit sipilis. Penyakit sipilis adalah penyakit menular seksual (PMS) atau dalam bahasa Inggris disebut Sex Trasnfer Desease (STD). Penyakit sipilis dikenal juga dengan istilah penyakit raja singa dan jika tidak diobati, penyakit sipilis akan menyebabkan atau menjadi penyebab utama dari beberapa penyakit pada wanita yang terkait dengan infertilitas (kemandulan) dan beberapa penyakit lain seperti parut pada saluran tuba, radang panggul, endometriosis, dan kehamilan ektopik. Penyakit sipilis disebabkan oleh bakteri tertentu, yang disebut neisseria, yang menyebar dengan cepat melalui kontak dengan bagian yang terinfeksi dari tubuh. Baik pria maupun wanita memiliki resiko untuk terkenan penyakit ini. Selain itu, seorang wanita hamil yang tidak menyadari telah terjangkit penyakit sipilis dapat menularkan penyakit ini kepada anakanya saat melahirkan. Bakteri dapat menyebabkan komplikasi serius pada bayi yang baru lahir.

Obat penyakit sipilis untuk wanita sebetulnya tidak berbeda dengan obat penyakit sipilis untuk pria. Adapun gejala penyakit sipilis mempengaruhi bagian tenggorokan serta dapat menimbulkan luka di mulut, selain itu juga dapat menimbulkan demam, sakit, dan menggigil dalam beberapa kasus. Pada mata dapat menyebabkan putih mata menjadi berwarna merah muda. Penyakit sipilis dalam vagina dapat menyebabkan gatal-gatal di daerah kemaluan, terutama di kulit sekitar vagina. Leher rahim juga mungkin bisa merasa pegal, selain itu ada rasa terbakar saat buang air kecil.

Obat penyakit sipilis untuk wanita terutama untuk wanita hamil haruslah obat yang alami, bebas dari campuran zat kimia sintetis atau zat kimia buatan, dan tidak menimbulkan efek samping negatif pada tubuh. Obat yang seperti itu umumnya bisa diperoleh dari obat yang terbuat dari tanaman herbal dan dibuat sendiri agar terjamin keamanan serta kebersihannya. Tanaman yang bisa digunakan atau memiliki khasiat untuk mengatasi penyakit sipilis adalah tanaman kumis kucing, alang-alang, dan binahong. Tanaman kumis kucing merupakan jenis tanaman yang memiliki batang tegak.

Tanaman ini dikenal dengan berbagai istilah seperti: teh tanaman ginjal, kumis ucing (Sunda), giri-giri marah (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan songot koneng (Madura). Tanaman kumis kucing berasal dari wilayah tropis Afrika, kemudian menyebar ke Asia dan Australia. Adapun tanaman alang-alang adalah sejenis rumput air yang tinggi dan cukup besar, terutama empat spesies yang merupakan phragmites genus dari keluarga rumput (Poaceae). Tanaman ini biasa tumbuh di sepanjang tepi danau, rawa-rawa, dan sungai dan bisa bisa tumbuh pada wilayah manapun mulai dari kutub utara hingga ke daerah tropis. Tanaman ini adalah jenis tanaman rumput yang berdaun lebar, dan tingginya bisa mencapai 1,5 hingga 5 m, serta memiliki ciri batang yang halus, berbulu, dan agak kaku.

Cara pembuatan obat penyakit sipilis untuk wanita sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapapun di rumah. Cara membuatnya adalah cucu bersih akar alang-alang dan daun kumis kucing yang akan diracik. Jumlah akar alang-alang sekitar 300 gr (3 ons) sedangkan daun kumis kucing sekitar 200 gr (2 ons). Setelah dicuci bersih, potong-potong kedua bagian tanaman tersebut menjadi potongan-potongan sedang, lalu masukkan ke dalam wadah (panci) yang berisi sekitar 2 liter air bersih yang layak minum. Rebus hingga air yang tadinya sekitar 2 liter tinggal 1 liter saja. Air rebusan tersebut diminum sebanyak 3 kali sehari hingga sembuh.


Ingin sembuh dari penyakit yang sedang anda derita tapi malu kedokter atau bercerita ke kawan anda? Saya tunjukan caranya. Bagi anda yang sedang sedih karena bingung dengan penderitaan yang tak berkesudahan akibat penyakit yang sedang anda derita ini, kini anda tak perlu berkecil hati lagi karena ada solusi aman dan efektif untuk mengatasinya. Silahkan melafalkan tulisan kami lainnya yang tamat pada post sebelumnya tentang obat kencing nanah untuk wanita yang pernah di posting dekat hari kemarin.

Jika anda ingin mengobati penyakit kelamin yang sedang anda derita seperti kelamin keluar nanah, gonore, kencing nanah, kemaluan berlendir, kemaluan sakit sehabis berhubungan, sipilis, raja singa, kencing sakit, ada bercak putih di celana dalam, kemaluan sakit saat ereksi atau gejala penyakit kelamin lainnya. Segera obati dengan obat herbal kami yang sudah terbukti ampuh dan aman dalam mengobati penyakit kelamin anda, karena obat kami sudah berlisensi dengan No. IZIN IKOT DINKES RI 442/00060/V-2.

Kami Punya Cara Untuk Penanganan Penyakit Anda




Banyak orang yang sudah membuktikan khasiat obat dari kami ini untuk menyembuhkan penyakit kemaluannya. Mereka yang sudah mengkonsumsi obat herbal ini mengatakan kelaminnya bisa sembuh tuntas. Obat ini menggunakan bahan- bahan alami sehingga sangat aman dan efektif menyembuhkan penyakit kelamin anda.

Testimoni Sembuh



Cara Pemesanan



Telepon / Sms / Bbm / Whatsapp ( Pelayanan 24 jam )









Berikut ini beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan


  • Bebas dari malu atau canggung karena tak berhadapat dengan dokter atau petugas apotek.
  • Tak ada suntikan.
  • Dalam 10 hari bisa sembuh total.
  • Pengiriman hanya butuh waktu 6 jam saja.
  • Pengepakan barang sangat rapih dan aman ( kerahasian terjamin ) pengiriman via JNE, TIKI, atau POS.
  • Tak ada efek samping.
  • Terjamin aman dan rahasia.
  • Harga sangat terjangkau yakni : Rp. 295.000,-

Gejala penyakit sipilis


Berikut ini beberapa gejala penyakit sipilis yang harus anda ketahui.

  • Ada benjolan di alat kelami dan rasanya sangat gatal, panas, dan perih.
  • Suhu badan naik sehingga terasa demam.
  • Ada cairan yang bau amis dan busuk seperti nanah yang keluar dari alat kelamin.
  • Muncul luka seperti ruam- ruam di kulit tubuh dan rasanya gatal.
  • Sakit tenggorokan seperti radang.
  • Kelenjar getah bening mengalami pembengkakan.
  • Muncul kutil menyerupai luka di sekitar mulut dan alat kelamin.
  • Gejala tersebut terjadi berulang- ulang dan tak kunjung sembuh total.


Jika sudah menyesal dengan perbuatan di masa lalu dan kini ingin berusaha menyembuhkan penyakit kelamin yang menular ini, tak perlu ragu lagi karena kami siap membantu anda. Cukup dengan kesungguhan dan keyakinan penyakit sipilis anda bisa benar- benar hilang. hal pertama yang harus dilakukan adalah berhenti dari kebiasaan berganti- ganti pasangan, mulailah menjalani pola hidup sehat, dan memulai hidup yang lebih baru.


Pencegahan Sipilis dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut :


– Hindari melaksanakan hubungan kelamin lewat keturunan Adam yang bekemungkinan gede dijalari komplikasi tersebut. Contohnya demi PSK. Tetaplah setia sambil eka pasangan saja.

– tidak melakukan jalinan selama penyakit belum adil – persis sembuh. agar tak menular pada pasangan.

– Gunakan perkakas kontrasepsi.

Bagi keturunan Adam yang melakukan jalinan gender demi penderita menempuh pantat atau anal cakap menderita sipilis pada rektumnya. Penderita akan merasa tidak nyaman dan dari rektumnya mau mengeluarkan cairan. seandainya keluarkan minuman mega bakal terasa perih dan tinjanya akan berlendir dan bernanah. Sedangkan insan yang melakukan verbal gender atau melalui mulut beserta penderita juga mau tekena kejadian yang sama pada tenggorokannya. kejadian ini membuat sakit pada tenggorokan dan miskin saat menelan.

Maka dari itu, jagalah berkelanjutan ragam bekerja fit dan jauhi dari gender lega dan pertemanan yang diluar batas. biar kita bebas dari tanda-tanda sipilis dan atau problem – penyakit gawat lainnya bagai AIDS. Jalin komunikasi yang baik didalam keluarga dan komunitas buat saling mengingatkan. biar tak terjadi situasi - hal yang bukan diinginkan pada jiwa – individu terdekat kita.

Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita


Penderita perempuan bakal mengalami beraneka ragam gejala yang dibagi dalam empat stadium, yakni sebagai berikut:

#Stadium pertama. ditandai karena adanya cedera pada daerah vagina. cedera tersebut merah dan basah. Pembengkakan pankreas getah jernih juga terjadi dalam tahap asal ini. tetapi sesudah seputar minggu cedera termaktub mau sembuh. biarpun demikian, dalam fase ini, problem ini amat rawan buat ditularkan.

#Stadium kedua. Pada stadium ini, misalnya luka pada fase eka tiada diobati, biasanya bakal mengemuka ruam. Ruam-ruam tertera biasanya tampak dalam sekitar kaki dan tangan. dapat juga muncul luka di kelamin, dubur, bibir, mulut, tenggorokan. gejala lain seakan-akan lara kepala, flu, meriang juga hendak terjadi pada bagian ini. periode kedua ini hendak berlangsung sekitar homo- sampai dua minggu.

#Stadium ketiga. misalnya gejala pada tingkat dua tiada diobati, dan penderitanya bakal mengalami sipilis laten. makna dari sipilis laten adalah, gejala-gejala sipilis akan tiada tampak sama sekali. tetapi sebenarnya masalah terkandung tengah tinggal di dalam raga dan mulai merebak ke segala tubuh. Sipilis laten ini hendak terjadi sekitar lima sampai 10 tahun.

#Stadium terakhir. Pada tingkatan ini, penyakit sipilis mau memencar ke organ-organ pokok bak otak, jantung, tulang, pembuluh darah.

Gejala Penyakit Sipilis pada Pria


tanda-tanda yang muncul pada penderita laki-laki sama saja. Pada pria, luka mau muncul di penis. komplikasi sipilis sanggup disembuhkan. untuk mengerti keberadaan penyakit sipilis dan pengobatannya, becus dilakukan atas pemeriksaan mula dan suntikan antibody benxatin penisilin G. absolut saja pengawasan dan terapi dapat dilakukan pada stadium subordinat pada awal-awal tanda-tanda penyakit. sekiranya masalah sudah pada langkah laten, dan pengobatan mesti dilakukan sekurang-kurangnya tiga kali seminggu, kepada artikel kami lainnya mengenai obat raja singa manjur bakal pada periksa dalam postingan berikutnya.

Penisilin menyokong membunuh patogen gara-gara komplikasi sehingga bukan mampu berbunga dan memicu kerusakan pada organ awak lainnya. porsi oknum yang acap gonta salin pasangan, narapidana, individu yang menyimpan  tabiat seks menyimpang, dan berisiko terkena komplikasi sipilis ada baiknya buat memeriksakan sendiri oleh melangsungkan tes sipilis. tentu saja usaha ini dilakukan untuk mencegah dan mengurangi risiko, terjangkiti dan menularnya penyakit seks ini. konsisten mengurus ulah seksi seraya sistem bukan bergonta-ganti pasangan, dan memelihara ornamen pergaulan.